Download Anime Lainnya : >>Vampire Knight Guilty Season 2 Episode 9 – 10 [ Subtitle Indonesia ]Zero no Tsukaima Futatsuki no Kishi Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]Naruto Shippuuden Episode 234 [ Subtitle Indonesia ]Naruto Shippuuden Episode 238 [ Subtitle Indonesia ]Mashiroiro Symphony: The Color of Lovers [ Subtitle Indonesia ]Bakuman Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]Clannad After Story [ Subtitle Indonesia ]One Piece Episode 536 [ Subtitle Indonesia ]Great Teacher Onizuka Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]Mawaru Penguindrum [ Subtitle Indonesia ]Boku wa Tomodachi ga Suku nai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]Bakuman Season 2 Episode 07 [ Subtitle Indonesia ]Fairy Tail Episode 116 – 119 [ Subtitle Indonesia ]Bakuman Season 2 Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]Toriko Episode 28 [ Subtitle Indonesia ]

Summer Wars Movie [ Subtitle Indonesia ]

2011 JMAF Hosoda Summer Wars KeyArt 800px Summer Wars Movie [ Subtitle Indonesia ]

Summer Wars Movie [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 54 min ]

Genres: Comedy, Sci-Fi

Subtitle : Indonesia

Credit : Silky Sub

Summer wars berkisah tentang seorang pelajar SMA Koiso Kenji yang menghabiskan waktunya sebagai moderator sistem online OZ. Saat mulai musim panas dia diajak bekerja oleh Natsuki, seorang gadis senior yang populer untuk merayakan ulang tahun Neneknya ke 90. Di tengah-tengah pekerjaannya, sistem online OZ telah dimasuki seorang hacker. Akibatnya, begitu banyak aktivitas dunia maya maupun nyata terganggu.

Link Downlaod Summer Wars Movie [ Subtitle Indonesia ]


Note : Jika ingin leec link di atas biar cepat silahkan ke http://cepet.us atau bisa ke  sini www.bulldog-info.net/index.php

Untuk movie ini menurut ane adalah salah satu movie terbaik, bisa dapat nominasi oscar di tahun 2010 dan buat ente yg suka game online, jejaring sosial dll wajib nntn nih movie..gimana dampak dari sbuah game bisa sampe ke dunia nyata, setiap detik di bikin merinding skaligus mengharukan dengan ceritanya, benar2 nyesal kalo gak tonton :topabis

Berterima Kasihlah Pada Mereka-mereka yang Sudah Ngesub Anime Ini, dan Jangan Lupa Selalu Kunjungi Website-website Mereka yah!!

Sangat Disarankan Untuk Memutar Video Anime Menggunakan K-Lite Code Pack atau CCCP Terbaru <<>> Jika Menemukan Link Download yang Rusak Silahkan Lapor Ke Sini


10 Komentar untuk Summer Wars Movie [ Subtitle Indonesia ]
  1. IwakLeLe says:

    habis msuk link http://cepet.us atau http://www.bulldog-info.net/index.php trus di apain gan ? apa link DL nya ad dstu atau kt masukin link DL atau gimna ???

  2. Afdal says:

    g’ tau cara downloadnya gan ..

  3. ikur says:

    cara donlot x??

  4. Dokter Pluto says:

    wiihh… gilaa…
    ukuran’y lumayan jga nihh…
    tpi gx apa2 lahh… ^^

    PERTAMINA!!! eh.. salah.. XD
    PERTAMAXXX….!!!

  5. Kazumenashi says:

    makasiiiiih ^^ udah download semua part ga nyesal,emang keren
    kebetulan saya juga gamers online game
    jadi rada ngepas ama tema nih anime

  6. parjo says:

    saya nyerah.. coba link yang katanya cepet. malah try again” terus..

    trus masuk ke link download yang pertama malah tombo ngantuk.. hehe

    nyerah saya nyerah # sambil melambaikan tangan

  7. rizki999 says:

    maaf gan kalo link donlot yang mediafire ajah
    klo link donlot yg ni mah selalu servernya sibuk :mewek

  8. tsuri says:

    bagus….. tapi
    aq blm downlod yg bagian terakhir….
    he….jd penasaran…….

  9. Indra says:

    ide bagus tuh,kenapa gak dipindahin ke MF aja????
    yg ini servernya sibuk gan :mewek

  10. ajeng says:

    aduh gwede bgt sih size vid nya gk d yg ag kcil taq

    :mewek :mewek2 :mewek

Leave a Reply

Lapor Link Rusak Disini

NEWS | Mau Tahu Anime Bagus dan Rekomendasi, Silahkan ke Menu GOOD ANIME Disini

Pasang Iklan Anda Disini